Sebagai pustakawan, saya merasa mempunyai kewajiban untuk ikut serta dalam meningkatkan budaya baca tulis di masyarakat. Di Komunitas Blogger Sidoarjo ini saya harapkan, ada kontribusi yang bisa saya berikan di sela-sela kesibukan saya setiap harinya. Di sini saya juga memberikan kesempatan kepada teman-teman untuk menjadikan Warung Kopi untuk dijadikan sekretariat. Agar semua bisa lebih mudah dalam berkoordinasi jika ada event-event yang akan di buat.


Saya ucapkan selamat kepada segenap tim dan semua anggota Komunitas Blogger Sidoarjo dengan terbentuknya kepengurusan yang masih pertama kali di bentuk ini. Semoga dengan adanya wadah ini, Delta Blogger bisa berperan aktif untuk meningkatkan budaya baca tulis di Indonesia. Saya yakin, dengan beberapa agenda yang di rancang saat kopdar blogger di kedai kopi semalam udah cukup untuk menjadikan Delta Blogger bisa di akui eksistansinya dalam dunia blog di Indonesia.

3 komentar:

  1. wah,,Blogger Delta Asik ni kayaknya... saya dari blogger UPN, tapi saya arek darjo...pengen gabung,,boleh Ga y...???
    :)

    BalasHapus
  2. boleh aja gan... di komunitas ini sangat terbuka bagi siapa saja kok.. silahkan datang saja ke refresho, jl gebang raya aa 40 sidoarjo.. di tunggu yahh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kumpulnya Hari Apa Mas ? aQ Minta Nomer Pean . aQ Pengen Gabung :-?

      Visit Blog Ane Ya : owdyworld[.]blogspot[.]com

      Hapus

 
Top