sebenarnya ane sendiri juga masih bingung mau share artikel ini apa gak. Soalnya sebenarnya yang terpenting disini adalah niat, yang kedua Niat dan yang ketiga adalah yang paling penting, yaitu NIAT.

Bukan apa-apa...
Soalnya, kalau saya, untuk mencari ide untuk nulis di blog, biasanya saya akan menuliskan apa saja, pengalaman saya, pandangan saya terhadap sesuatu dan lain-lain ke dalam blog. Gampang kan? Masalahnya kan tentu saja, tulisan itu akan bermanfaat atau hanya sekedar curhat galau? Haa....

Semisal seperti ini, saya baru saja mencari artikel tentang bagaimana "mengelola blog dan forum" yang baik dan benar. Nah, pasti Anda juga tahu apa yang akan Saya lakukan. Yaitu membuka Google.Com ! Yup, benar sekali.. !!

Setelah mencari, menemukan, menelaah dan mengoreksi serta mencoba-coba, saya pastikan bahwa ide yang berasal dari artikel tersebut memang bener. Setelah itu, saya akan menuliskan ulang apa yang saya baca, yang saya praktekkan dan yang sudah berhasil saya uji tersebut. Yang penting, Satu, Janganlah anda Copas, karena di samping tidak disukai google (katanya sie), hal itu juga gak keren #ting :D

Nah, seperti yang saya tulis di awal artikel tentang mencari ide untuk menulis blog ini, yang paling penting dari ketiga hal tersebut adalah NIAT untuk menulis conten blog tersebut. OK kan?

Bagaimana Komentar Anda..?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top