Tips Menulis 
Tujuan utama dari penulisan artikel adalah untuk menunjukkan keahlian Anda pada subjek tertentu. Pembaca blog Anda akan menghargai profesionalisme Anda atas informasi yang diberikan dalam artikel tersebut, akan menemukan Anda untuk menjadi ahli pada suatu subjek tertentu, dan akan ingin tahu lebih banyak tentang Anda. Berikut ini adalah beberapa tips tentang cara menulis:

* Judul Artikel - Judul artikel adalah hal pertama yang di baca oleh pembaca, seperti halnya mesin pencari. Membuat artikel Anda menonjol antara lain yang tak terhitung jumlahnya dengan memiliki judul yang jelas dan meyakinkan, salah satu yang akan "memancing" pengunjung untuk terus membaca. Kami merekomendasikan Anda menggunakan kata kunci yang relevan dalam judul artikel, tetapi bukan istilah yang berarti mengandung kata kunci. Sebagai contoh, sebuah artikel tentang pinjaman dengan judul "pinjaman kredit" tidak memiliki arti bagi pembaca dan dia mungkin akan mencari artikel berikutnya pada subjek yang berbeda.

* Ringkasan Artikel - Ringkasan artikel adalah tahap kedua dalam pembaca. Ringkasan merupakan ikhtisar dari artikel, menunjukkan pembaca apa yang diharapkan dari artikel. Oleh karena itu, ringkasan artikel juga harus ditulis dengan baik dan meyakinkan.

* Isi - Isi dari artikel ini adalah elemen inti dari keseluruhan proses. Artikel itu sendiri adalah kesempatan besar untuk menempatkan kata kunci yang relevan dalam rangka meningkatkan mesin pencari yang mengindeks artikel. Ini adalah juga kesempatan untuk menempatkan link ke sumber informasi (untuk meningkatkan kredibilitas) atau untuk halaman yang relevan di situs Anda. Tapi yang paling penting adalah KUALITAS ISI TULISAN. Tidak ada yang bisa menggantikan kualitas konten. Pasal menulis berfungsi untuk membangun reputasi Anda, dan untuk hal ini pembaca harus merasa bahwa ia membaca konten yang kaya dan profesional. Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, dan bahkan jika itu adalah, kami sarankan bahwa Anda memiliki seseorang mengoreksi artikel Anda sebelum Anda memposting mereka. Tata bahasa yang baik akan membantu meningkatkan kredibilitas Anda.

* Penulis Bio - Beritahu pengguna yang Anda dan bagaimana untuk mendapatkan hubungan dengan Anda. Jika Anda telah berhasil untuk mengesankan pembaca Anda dengan pengetahuan Anda, kemungkinan bahwa mereka akan ingin membaca lebih banyak artikel Anda, mengunjungi situs web Anda, atau menghubungi Anda. Bagian bio penulis adalah tempat yang baik untuk memberitahu pembaca Anda sedikit tentang informasi diri sendiri dan untuk memasukkan informasi kontak seperti nama, nomor telepon, alamat e-mail dan link ke website Anda yang lain jika mempunyai website lebih dari satu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top